Your search results

Bagaimana Email Marketing Dapat Membantu Agent Properti ?

Posted by Net Propertindo on Agustus 24, 2015
| 1

Saya pikir Anda akan setuju bahwa menjadi seorang agen properti bukanlah hal yang mudah. Sebagai Marketing, sebagian besar pekerjaan kita pasti ada trial and error untuk menguji strategi penjual properti, pada umumnya kita saat ini dalam melakukan promosi biasanya hanya mengandalkan dari portal properti saja seperti rumahdijual.com, rumah123.com dll.

Tapi tahukah Anda, apa yang para agent properti di luar negeri lakukan dalam mempromosikan produk propertinya ? selain pasang iklan di beberapa portal properti mereka juga melakukan yang namanya Email Marketing.

Saat ini adalah era membuka email di smartphone dan menghapus SMS yang masuk. Keunggulan SMS dalam hal personalized promotion telah dapat dilakukan oleh email, bahkan dalam format yang jauh lebih menarik dan interaktif. Email marketing kini semakin sexy. Kita kini dapat melakukan polling, A-B testing, mencatat statistic, personalized content, dan banyak hal lainnya melalui email, termasuk menjangkau target market secara mobile.

Selain itu pada beberapa perspektif, pemasaran via email memiliki akun pengguna tiga kali lebih banyak dari pada Twitter dan Facebook. Jika dikombinasikan dengan media sosial, dampaknya akan lebih besar.  Email marketing plan tidak sesulit seperti yang Anda bayangkan.

 

Menurut Email Marketing Census 2015 yang dilakukan oleh  econsultancy.com, email memiliki ROI yang terbaik dari semua digital channel. Penjualan yang dihasilkan melalui channel email marketing pada tahun 2014 meningkat menjadi 28%, dari 18% di tahun 2013. Data ini mengalahkan SEO yang efektifitasnya dinilai turun 8% (disinyalir akibat fenomena ‘not provided’ keyword)

pemasaran email marketing

 

Lalu bagaimana melakukan pemasaran melalui email? Atau mungkin lebih tepatnya Anda merasa seperti sudah seharusnya melakukan strategi pemasaran via email? Bagaimana untuk memulainya? Sebuahemail marketing plan terdengar begitu rumit, menakutkan, dan memakan waktu. Selain itu, Anda terlalu sibuk menjalankan bisnis daripada untuk berurusan dengan hal seperti itu, bukan?

Nantikan artikel selanjutnya tentang Strategi Email Marketing untuk Agen Properti di dalam blog net propertindo.com.

One thought on “Bagaimana Email Marketing Dapat Membantu Agent Properti ?

  • usep tamrin hamidi
    on Agustus 24, 2015

    Ide ßΆĢ☺º°˚ ˚°º… ºOºẾỀŜŜ(y);)°º wat usaha masa depan saya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings